ads header

Breaking News

Pelantikan Majelis Pembimbing dan Pengurus Gudep 03.033-03.034 Pangkalan SMPN 4 Minas

 





wartapramuka.com | MINAS, Pelantikan Majelis Pembimbing dan Pengurus Gudep 03.033-03.034 Pangkalan SMPN 4 Minas. Kegiatan ini berlangsung dengan khidmat dan penuh makna, dipimpin oleh Sekretaris Kwarran Minas yang dipeluk oleh Waka Organikum Kwarran Minas, Kak Saiful Aulia, S.Pd.




Pelantikan Majelis Pembimbing dilakukan oleh Kwarran Minas, Kak Arman.B, M.Pd, yang secara resmi mengukuhkan dan menyematkan tanda jabatan kepada Kak Khalida Yunas, S.Pd sebagai Ketua, Kak Ayusman, S.Pd sebagai Ketua Harian, Kak Musrizal, S .Pd sebagai Ketua LPK, serta Kak Khairul sebagai anggota dari unsur Komite Sekolah dan pembina Pramuka SMPN 4 Minas.



Seelanjutnya pelantikan juga dilakukan untuk pengurus Gudep 03.033-03.034, di mana Kak Khalida Yunas, S.Pd sebagai Kamabigus SMPN 4 Minas melantik Kak Muhammad Al Afwan, S.Kom sebagai Kagudep Putra dan Kak Wennyfel, S.Pd.I sebagai Kagudep Putri dan Pembina putra dan pembina putri pangkalan SMPN 4 Minas

Dalam Berbagainya, Kamabigus Pangkalan SMPN 4 Minas menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pengurus yang dilantik. Ia berharap pelantikan ini akan membawa Pramuka SMPN 4 Minas menuju kesuksesan yang lebih besar, serta kembali prestasi gemilang di masa lalu, seperti saat mewakili Kwarcab Siak di tingkat provinsi dalam kegiatan Gelar Senja yang dilaksanakan di halaman Kantor Gubernur Riau.

Semoga dengan adanya Majelis Pembimbing dan pengurus yang baru, Pramuka SMPN 4 Minas semakin maju dan berprestasi.

Penulis : M. Afwan










Tidak ada komentar