ads header

Breaking News

Pangkalan SMPN 4 Minas adakan Pelantikan Penggalang Ramu , Rakit dan Terap serta Penerimaan Tamu

 




wartapramuka.com  |MINAS, hari yang bersejarah ini, SMPN 4 Minas melaksanakan pelantikan kecakapan Pramuka Ramu, Rakit, Terap serta penerimaan tamu penggalang baru kelas 7. Acara ini diikuti oleh 25 siswa yang dilantik sebagai Pramuka dengan tingkatan Ramu, Rakit, dan Terap, serta 33 siswa kelas 7 yang diterima sebagai tamu penggalang baru.


pelantikan ini dibuka langsung oleh Kak Khalida Yunas, S.Pd, selaku Kamabigus SMPN 4 Minas. Beliau didampingi oleh Kak Muhammad Al Afwan, S.Kom, sebagai Kagudep Putra, serta Kak Wennyfel, S.Pd, sebagai Kagudep Putri serta kakak pembina putra dan pembina putri. Dalam suasana khidmat, pelantikan juga turut dihadiri oleh para orang tua dari anggota Pramuka yang dilantik, menambah kehangatan dan semangat acara tersebut.





Dalam amanatnya, Kak Khalida Yunas menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh siswa yang dilantik dan menyambut hangat tamu penggalang baru. "Selamat kepada adik-adik yang dilantik dan selamat datang bagi tamu anggota penggalang Pramuka yang baru. Semoga ke depannya Pramuka SMPN 4 Minas semakin sukses dan dapat mencetak generasi yang unggul," tutup Kak Khalida dalam sambutannya.


Kak Wennyfel, selaku Kagudep Putri, melalui pesan singkat WhatsApp juga menyampaikan harapannya bahwa kegiatan pelantikan ini dapat meningkatkan kemampuan kepramukaan siswa. 






Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat semangat dan kecakapan Pramuka di kalangan siswa SMPN 4 Minas, serta membentuk pribadi yang tangguh dan bertanggung jawab. (*)

Penulis  : M.Afwan


Tidak ada komentar