ads header

Breaking News

Pangkalan SD Negeri 06 Rantau Bertuah Sukses Raih 12 Pramuka Garuda Siaga pada Peringatan Hari Pramuka Ke-63 Tahun 2024.

 



wartapramuka.com | MINAS, Peringatan Hari Pramuka Ke-63 Tahun 2024 yang di laksanakan di lapangan Sekolah SD Negeri 03 Minas Barat (27/8/2024) yang kemudian dilanjutkan pelantikan Pramuka Garuda oleh Kamabiran Minas, Nurfa Octolita, SE dan ketua Kwaran Minas yang di ikuti oleh Pramuka Siaga, Penggalang, dan Penegak.


Pangkalan SD Negeri 06 Rantau Bertuah Mendapat Lencana Pramuka Garuda Siaga sebanyak 12 anak Pramuka Garuda Siaga yang terdiri dari 6 Pramuka Siaga Putri dan 6 Pramuka Siaga Putra. Ke dua belas Pramuka Garuda Siaga tersebut yang telah dipilih untuk dilantik menjadi Pramuka Garuda. Ujar Rois Selaku Ketua Gugus Depan Putra.

Selanjutnya dengan terpilihnya dua belas Pramuka Garuda Siaga ini harapan kami mereka dapat memberikan contoh sikap dan perilaku yang baik terhadap teman-teman yang lain.”terangnya



Elyarozi,S.Pd selaku Kamabigus SD Negeri 06 Rantau Bertuah haturkan ucapan selamat kepada anggota yang dilantik, “Selamat buat ananda yang sudah dilantik sebagai Pramuka Garuda Siaga.Gelar istimewa yang disematkan kepada ananda yang memiliki kemampuan luar biasa dalam kepramukaan yaitu 6 Siaga Putri dan 6 Siaga Putra tidak terlupa juga terimakasih kepada para pembina yang sudah melatih dan membimbing dengan semangat “Ucap beliau dengan semangat.

Dengan suksesnya pelantikan Pramuka Garuda Siaga ini menjadi pondasi pertumbuhan dan memberi sinyal kuat tentang komitmen gudep dalam membimbing generasi muda menuju perjalanan kepramukaan yang penuh arti. Diharapkan mampu menjadi pendorong semangat untuk kegiatan kepramukaan di pangkalan SD Negeri 06 Rantau Bertuah"tuturnya

Penulis  : Rita




Tidak ada komentar