ads header

Breaking News

Ada 10 Pramuka Garuda Siaga Pangkalan SD Negeri 02 Minas Barat Dilantik

 







wartapramuka.com | Minas, Pelantikan Pramuka Garuda yang berlangsung di lapangan sekolah SD Negeri 03 Minas Barat, di buka langsung hari ini ( 27/8/2024) oleh Ka. Ka. Madiran Minas yaitu Kak Nurfa Octalita dan di dampingi Ka.Kwaran Minas, Kak Arman B. M PB. Setelah selesai memperingati hari jadi Pramuka ke 63 dilanjutkan dengan pelantikan Pramuka Garuda Siaga. Yang mana pada acara ini dihadiri oleh Kamabigus. Ka. Gudep, Pramuka Siaga, Penggalang dan Penegak. 


Pangkalan SD Negeri 02 Minas Barat mendapatkan Lencana Garuda Siaga sebanyak 10 orang, yang terdiri dari 5 orang Pramuka Siaga putra dan 5orang Pramuka Siaga putri, "ujar Kak Syahrial selalu ketua gugus depan putra. 

Selalu Kamabigus SD Negeri 02 Minas Barat, Kak Jarwati mengatakan " sangat bangga atas prestasi yang telah dicapai oleh ananda Pramuka Siaga atas pencapaiannya menjadi Pramuka Garuda "Ujarnya.




Semoga prestasi yang diraih bisa diterapkan ananda Siaga dalam kehidupan sehari-hari baik di sekolah maupun di lingkungan msyarakat, tambahnya. 

Tak lupa ucapan Terima kasih kepada seluruh kakak pembina yang telah ikut mendidik ananda Siaga sehingga mencapai posisi sekarang ini. Semoga kedepannya kita semakin maju dan semangat lagi untuk melatih ananda Siaga ke tingkat selanjutnya. 

Penulis: Kak Eka

Tidak ada komentar