ads header

Breaking News

Pesta Siaga dan LKPP Pangkalan SDN 05 Berumbung Baru Dayun

wartapramuka.com | Berumbung Baru- Dayun-Siak , pesta pramuka siaga dan lomba ketangkasan pramuka penggalang atau LKPP pangkalan SD Negeri 05 berumbung Baru Gugusdepan 05.009-010 Kecamatan Dayun dibuka langsung oleh ketua Kwartir Ranting 05  Dayun kak Sujiman SPd dan didampingi oleh Ketua Majelis pembimbing Gugusdepan  kak Drs.Sugianto, yang berlangsung di halaman sekolah dimulai pada hari ini 10/3/2022 hingga Sabtu tanggal 12/3/2022.




Di dalam kata sambutannya ketua Kwartir Ranting 05 Dayun Kak Sudjiman SPd mengatakan " semoga dalam melaksanakan kegiatan pesta siaga dan LKPP ini dengan aman dan lancar serta kondusif hingga selesai hari Sabtu depan tanggal 12 Maret 2022"ujarnya.



Untuk pelaksanaan kegiatan pesta siaga akan berakhir Nanti sore dan untuk lomba ketangkasan pramuka penggalang akan berakhir pada hari Sabtu depan tetap pelaksananya tidak menginap"terangnya.





Di dalam laporan ketua panitia pelaksanaan pesta siaga dan lomba ketangkasan pramuka ini kak Gudep Putra RUDI HARTONO, S.Pd melaporkan bahwasanya untuk kegiatan pramuka siaga Jumlah peserta siaga putra adalah 40 orang terdiri dari 7 barung , Peserta siaga putri adalah 35 terdiri dari 6 barung " terangnya.





Selanjutnya beliau menyampaikan juga untuk peserta Pramuka penggalang yang hadir atau mengikuti lomba ketangkasan pramuka penggalang ini" Jumlah peserta penggalang putra adalah 37 orang terdiri dari 5 regu Penggalang putri adalah 26 orang terdiri dari 4 regu dan untuk penanggung jawab pramuka siaga dan penggalang putri langsung oleh ketua Gudep Putri Novianti Sri Rejeki, S.Pd"tutupnya 



Penulis : Kak Syaf



Tidak ada komentar